Resep Ramuan Herbal Rahasia Pengantin Baru Pria untuk Membahagiakan Pasangan

pengantin baru bahagia

Menjadi pasangan pengantin baru adalah satu babak baru dalam mencapai satu titik kebahagiaan yang lain dalam kehidupan. SAlah satu kebahagiaan yang diraih tentu saja kebahagiaan seksual. Namun, ada kalanya ekspektasi tidak tercapai karena kurangnya persiapan untuk saling membahagiakan.

Pengantin baru, khususnya pria perlu saling memotivasi agar 'level perkenalan' dapat berlangsung aman dan lancar. Oleh karena itu, selain mendapatkan nasehat-nasehat serta tips membangun mahligai rumah tangga dari orang tua atau yang dituakan, biasanya pengantin baru juga mendapatkan bisikan rahasia mengenai cara membahagiakan pasangan.

Bukan hal baru lagi, kepuasan seksual diperoleh dari kemampuan yang mumpuni, walaupun kadang ada beberapa kasus, misalnya yang sering admin baca pada berbagai forum konsultasi, pengantin pria kurang percaya diri di hadapan kekasih pujaannya alias sang istri.

Nah, untuk membantu meredakan demam panggung (seharusnya 'demam ranjang') maka dibutuhkan beberapa motivasi, misalnya dengan ngobrol santai desangan pasangan untuk membuat suasana kaku atau tegang menjadi santai dan natural.

Atau memanfaatkan beberapa ramuan herbal tradisional yang banyak disarankan oleh tetua.

Langsung saja, beberapa ramuan herbal berikut ini dapat anda coba untuk mendapatkan manfaat dari setiap khasiatnya. Kami merangkum berbagai ramuan tradisional untu pengantin baru, khususnya pengantin pria. Selamat menyimak :)

1. Menguatkan Mr. Pen
2. Mengeraskan Mr. Pen
3. Memperbesar Mr. Pen
4. Memperkuat Daya Tahan Bercinta
5. Menyembuhkan Impotensi


Sumber : Vemale.com